oleh

Adakan Rakor, Master Ujung Pandang Harapkan Program Danny-Fatma Dimaksimalkan Lagi

WAHANA INFOTA, MAKASSAR – Master Kecamatan Ujung Pandang, Andi Patiware mengimbau masyarakat kiranya mendukung penuh program Makassar Recover yang digagas oleh Wali Kota – Wakil Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi. Sebab hal ini untuk Penguatan Imunitas, Adaptasi Sosial, dan Pemulihan Ekonomi melawan virus Corona.

“Kalau ada masyarakat tak mendukung, kami bakal kenakan sanksi. Ini wajib,”tegasnya dihadapan rapat koordinasi dengan Camat, Lurah, Pendamping Program, para Detektor.

Menurut dia, ada beberapa tahapan-tahapan yang telah dilewati Makassar Recover Kecamatan Ujung Pandang.

“Sebelum sudah dilaksanakan dari perekrutan detektor 2 orang per RT dan mempunyai kesamaan visi-misi bapak Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Sehingga kini vaksinasi akan kami arahkan disemua detektor bersedia di vaksin, jika tidak bakal dicarikan gantinya,”ungkap Andi Patiware.

Sementara itu, Camat Ujung Pandang Basith menambahkan, jika berkoordinasi dengan tim Makassar Recover Kecamatan Ujung Pandang rutin dilakukan. Olehnya itu program Wali Kota Makassar dapat dimaksimalkan lagi.

“Kami tentunya mendukung program bapak Danny Pomanto. Ini juga tugas mulia memerangi penyakit Corona, imunitas, pemulihan ekonomi. Makassar Recover saya harap masyarakat siap mendukung,”paparnya. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed