oleh

Jemput Langsung Bansos di Gudang, Ilham Idris : Kita Perlu Kehati-Hatian Agar Paket Ini Tepat Sasaran

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Lurah Pattunuang, Ilham Idris bergerak langsung untuk menjemput Bantuan Sosial (Bansos) anggaran 2021 Pemerintah Kota Makassar berupa paket sembako di Gudang Benteng Mart Galangan Kapal. Selasa (31/8/2021).

Melalui via telpon, Idris mengakui jika hal itu dilakukan agar paket sembako dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar betul – betul tepat sasaran.

“Benar dik, saya bersama tim Kelurahan terjun langsung jemput ini barang (paket sembako) di Gudang Benteng Mart dan membawa ke kantor Kelurahan, karena itu tanggung jawab”, jelasnya.

“Kami lakukan itu, agar paket ini benar – benar sampai dan dibagikan tepat sasaran dan memang sesuai data yang Rt/Rw yang diajukan ke Kelurahan”, tambahnya.

Untuk diketahui, Kelurahan Pattunuang mendapat 120 paket sembako dengan berisikan Beras, Mie Instan, Minyak Goreng dan Gula Pasir. Dan, dalam penyaluran di 6 Rw dan 11 Rt, pihak Kelurahan membentuk tim penyalur dengan jumlah 6 orang.

Dengan adanya bantuan tersebut, Idris berharap agar warga Kelurahan Pattunuang bisa sedikit terbantu di tengah pandemi Covid-19.

“Terus terang, hampir semua warga mengalami dampak pandemi ini, terutama di wilayah ini ada beberapa warga yang di PHK. Kami berharap, dengan adanya banr]tuan pemerintah seperti ini, mereka bisa sedikit terbantu”, harap Idris.(Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed