oleh

Dukung ‘Serbuan Vaksin’ Kodam 1408/M, Lurah Bunga Ejaya Ajak Warga Lawan Covid-19 Dengan Ikut Vaksin

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Lurah Bunga Ejaya, Awaluddin sangat mendukung kegiatan ‘Serbuan Vaksin’ yang dilakukan Kodam 1408 Makassar.

Kegiatan vaksinasi massal ini dilakukan di posko kontainer Makassar Recover Kelurahan Bunga Ejaya, Kecamatan Bontoala pada hari Senin (22/11/2021).

“Jadi, kegiatan ini dilakukan oleh Kodam 1408. Dan Alhamdulillah banyak warga sekitar maupun yang lewat, yang memanfaatkan kegaiatan vaksinasi ini untuk vaksin, baik dosis pertama maupun dosis dosis kedua,” ungkap Awaluddin melalui via telpon.

Kegiatan yang turut dihadiri Danramil 04 Bontoala dan jajaran staf Kelurahan Bunga Ejaya, Binmas dan Babinsa Bunga Ejaya ini menggenjot warga hingga mencapai ratusan untuk melakukan vaksinasi.

Bahkan, Awaluddin menerangkan jika giat vaksinasi ini akan dilakukan selama 4 hari dengan melibatkan Nakes dari petugas Kesdam.

“Warga sekitar sangat positif dengan kegiatan ini, hingga saat ini sudah mencapai 120 warga yang vaksin. Dan insya Allah ini akan dilakukan selama 4 hari kedepannya,” beber Awaluddin.

“Dengan kegiatan seperti ini, tentunya kita semua memiliki harap, putuskan penyebaran Covid ini supaya kita bisa hidup normal lagi,” kunci Awaluddin. (Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed