oleh

Walikota Makassar Galakkan Program Penghijauan, Polisi Salurkan Bibit Rambutan Ke Warga

WAHANA INFOTA, MAKASSAR  — Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomantoo galakkan Program penghijauan dengan salah satu kiatnya melalui penanaman bibit rambutan secara serentak di seluruh wilayah kelurahan.

Seperti yang terlihat dari pantauan media, bertempat di kantor Lurah Kunjungmae, Kecamatan Mariso, pada Kamis, (4/10/2021), diserahkan langsung oleh Lurah Kunjungmae, Paharuddin, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kunjungmae, Aipda Jirana, didampingi Ketua RW setempat, menerima 10 bibit rambutan untuk kemudian diberikan kepada warganya.

Ditanyai terkait hal itu, Aipda Jirana mengatakan bahwa selaku Bhabinkamtibmas tentunya ia patut mendukung penuh Program Penghijauan di Kota Makassar yang tentunya dengan dijalankannya program ini masyarakat bisa langsung merasakan dampak positif yang hadir di lingkungan mereka.

“Ini sudah diterima bibitnya secara simbolis untuk kemudian di berikan kepada warga untuk kemudian nanti dilakukan penanaman secara serentak” ujarnya.

Penanaman pohon rambutan ini rencananya akan dilaksanakan serentak di kelurahan kunjungmae pada hari Minggu, 07 November 2021 dilaksanakan dilingkungan RT masing masing di Kel. Kunjungmae, Makassar. (SN)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed