oleh

Usai Pantau Aktifitas Sungai Biring Je’ne, Camat Biringkanaya Segera Lakukan Rakor, Ini Titik Fokusnya

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Camat Biringkanaya, Mahyuddin meninjau langusng kondisi sungai Biring Je’ne yang mengalir diperbatasan Makassar dan Maros, tepatnya dibelakang Perumahan Kodam 3, Kelurahan Katimbang Kecamatan Biringkanaya. Selasa 16/11/2021 .

Mahyuddin yang didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Biringkanaya, Darmawan meninjau langsung kondisi sungai yang menghubungkan 2 wilayah ini karena curah hujan yang kiang meningkat di Kota Makassar.

Terlebih lagi, sejumlah titik di wilayah yang dipimpin Mahyuddin sudah mulai digenangi air akibat hujan.

Setelah peninjauan tersebut, Mahyuddin menegaskan akan langsung melakukan rapat koordinasi bersama unsur Tripika, Lurah Katimbang, ketua RT / RW, serta Tokoh Masyarakat (Tomas) di Kelurahan Katimbang.

“Rakor ini untuk membicarakan kesiapsiagaan dalam hadapi banjir hal – hal yang akan dilakukan hadapi segala kemungkinan terjadi. Dan ini (Rakor) juga tindak lanjutan dari pertemuan bersama bapak Wali Kota Makassar”, jelas Mahyuddin.

“Untuk itu, semua perangkat Pemerintah yang ada di Kecamatan Biringkanaya agar terus pantau daerah yang rawan banjir. Cepat buat posko siaga banjir, tentukan titik evakuasi, dan ingat harus sigap dalam membantu Masyarakat kita”, pungkasnya. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed