oleh

Tumbuhkan Kepatuhan Prokes di Titik Keramaian, Satgas RAIKA Biringkanaya Terus Laksanakan Patroli

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Tim Satuan Tugas (Satgas) Pengurai Kerumunan (RAIKA) Kecamatan Biringkanaya kembali melakukan Patroli dalam rangka memantau aktifitas warga di beberapa titik keramaian dan sekaligus memberikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan (Prokes), Senin (03/05 /2021) malam.

Ini merupakan patroli Ke-7 yang dilaksanakan secara berturut-turut sejak dimulainya Giat Patroli Satgas RAIKA serentak di seluruh kecamatan sejak pekan lalu.

Dipimpin oleh master Recover’ Biringkanaya, Mahyuddin, pelaksanaan Apel bersama di halaman Kantor Kecamatan Biringkanaya jl Ir Sutami no 100 Kelurahan Bulurokeng Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, mengawali kegiatan Patroli Prokes tersebut. 

Dalam pelaksanaan apel yang diikuti oleh segenap jajaran Tim Satgas RAIKA yang terdiri dari Anggota Koramil 1408 – 11/BKY, Anggota Polsek Biringkanaya, Anggota BKO Satpol PP Kecamatan Biringkanaya, Linmas Kelurahan, Anggota Banteng Komando Koramil 1408 – 11/BKY, Master Recover’ Biringkanaya, Mahyuddin kembali menekankan terkait tujuan dari pelaksanaan patroli ini, sekaligus meminta pada seluruh tim Satgas agar senantiasa semangat menjalankan tugas.

Dalam pelaksanaan Patroli Tim Satgas Raika kembali menyasar tempat keramaian, yaitu Warkop di jl Perintis, Warkop dan tempat keramaian sepanjang jalan Goa Ria ,Warkop Hotel Paramount, serta Pasar Malam Gor Sudiang yang sejak diadakan kerap ramai pengunjung.

Humas Biringkanaya, Rios, mengatakan dari hasil pemantauan, kesadaran warga terhadap Prokes ketika berada di titik keramaian mulai terbangun, serta kesadaran para pelaku usaha pada aturan batas jam malam pun mulai nampak.

“Dalam Patroli Satgas Raika menemukan Warkop  yang buka diatas pukul 22 : 00 Wita, ini mulai berkurang” kata Humas Biringkanaya.

Usai melakukan pemantauan di beberapa tempat, Tim patroli kembali kekantor Kecamatan untuk mendapatkan arahan dari Master Makassar Recover Kecamatan Biringkanaya untuk kelanjutan kegiatan Patroli besok hari. (Sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed