oleh

Tripika Kecamatan Mamajang Hadiri Deklarasi Pemilu 2024 Aman & Damai

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Menjelang Pemilu serentak 2024, Unsur Tripika Kecamatan Mamajang menghadiri kegiatan Silaturahmi menuju Pemilu Serentak Yang Aman dan Damai oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol DR. Mokhamad Ngajib, SIK, MH, bertempat di Gedung Sinar Basket Club Makassar Kelurahan Mamajang Dalam (Rabu, 8/11/2023).

Camat Mamajang, Muhammad Ari Fadli, S.STP, dalam sambutannya mengungkapkan kita hadir pada malam hari ini untuk komitmen kita bersama untuk menjadikan Pemilu 2024 sebagai pesta demokrasi yang aman, damai, dan kondusif.

“Yang nama nya pesta demokrasi tentunya kita harus banyak senyum, bukan harus banyak yang terluka.” ucapnya.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol DR. Mokhamad Ngajib, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan, hal yang perlu diperhatikan yang kemungkinan akan dimanfaatkan oleh oknum kelompok adalah permasalahan sosial yang ada di kota Makassar yaitu tawuran antar kelompok, dimana kota Makassar terdapat beberapa organda yang ada dan rawan terjadi gesekan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua PPK Kecamatan Mamajang bersama jajaran nya, Ketua Panwascam Kecamatan Mamajang bersama jajaran nya, Sekretaris Camat Mamajang A. Asdhar, SH, Lurah Se Kecamatan Mamajang, Ketua Forum LPM Mamajang Drs. H. Arifuddin Hamarung, Ketua LPM Se Kecamatan Mamajang, Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi PPP Hj. Muliati, S.Sos., M.Si, Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi PDIP Anton Paul Goni, Perwakilan Partai Peserta Pemilu 2024, Organisasi Kepemudaan serta para tokoh masyarakat.(*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed