oleh

Tindak Lanjuti Arahan Wali Kota Soal Siaga Banjir, Camat Manggala Gelar Rakor Bersama Unsur Tripika

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Camat Kecamatan Manggala, Andi Fadly kembali pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) yang dilakukan di aula kantor Kecamatan Manggala. Selasa (16/11/2021).

Rakor yang melibatkan Danramil 1408/10 PNK-MGL, Kapolsek beserta Waka Polsek Manggala, Keuangan Kodam, Kepala Puskesmas, Babinsa dan Binmas, serta Lurah se-Kecamatan Manggala sebagai tindak lanjut Rakor yang sebelumnya dilakukan bersama Wali Kota Makassar.

“Hari ini kita lakukan Rakor bersama unsur Tripika Kecamatan Manggala sebagai bentuk tindaklanjuti arahan pak Wali Kota terkait siaga bencana banjir di Makassar”, jelas Andi Fadly.

Menurutnya, mengantisipasi segala kemungkinan ditengah meningkatnya curah hujan yang cukup tinggi, sejumlah posko seperti posko RW, posko Kelurahan dan posko Kecamatan harus diaktifkan.

“Posko – posko ini nantinya akan menjadi pusat informasi dan data, serta sebagai titik evakuasi apabila terjadi banjir “, tutur Andi Fadly.

Selain soal itu, Andi Fadly juga meminta dukungan untuk menyukseskan vaksin sapu jagat yang dilakukan oleh TNI. Ini demi percepatan memutus penyebaran virus Covid-19.

“Mari kita semua sukseskan vaksinasi massal yang dilakukan teman – teman dari TNI. Karena kesuksesan acara ini adalah kesuksesan kita semu”, kunci dia.(*Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed