oleh

Sukseskan Vaksinasi Massal di tingkat RT, Ini Harapan Camat Ujung Pandang

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Persiapan vaksinasi massal di tingkat RT terus dilakukan oleh Kecamatan Ujung Pandang. Tujuannya, untuk menyukseskan program Gerakan Vaksinasi 100 per Rt/Hari sesuai arahan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Diketahui, program vaksinasi massal ini dilakukan untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Anging Mammiri ini.

“Jadi, tindaklanjuti arahan bapak Wali Kota mengenai vaksinasi, kita telah melakukan Rakor dengan melibatkan semua Lurah, Binmas, Babinsa se-Kelurahan di Kecamatan ini”, jelas Camat Ujung Pandang, Andi Patiware melalui sambungan telpon. Rabu (15/9/2021).

Lebih lanjut, Andi Patiware menyampaikan, setelah melakukan Rakor yang juga melibatkan Tripika Kecamatan Ujung Pandang, pihaknya telah menentukan titik lokasi vaksin.

Menurut dia, sebanyak 80 titik lokasi vaksinasi telah disiapkan yang tersebar di wilayah Kecamatan Ujung Pandang.

“Jadi, kalau kita di Ujung Pandang hanya 80 titik dek, karena pertimbangannya itu di Wilayahku ada RT memang tidak sampai 100 warganya, jadi kita gabung dengan RT lain”, ungkapnya.

“Dan untuk jadwal vaksinasi di wilayah ini, kami masih menunggu petunjuk dari Pemkot Makasaar”, tambahnya

Meski demikian, dirinya berharap program vaksinasi 100 per RT/Hari bisa sukses dan dapat memutus penyebaran virus Covid-19.

“Untuk itu, saya berharap warga bisa ikut berpartisipasi dengan cara menjadi peserta vaksin. Ini demi memutus penyebaran Covid ini”, harapnya. (Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed