oleh

Sukseskan pelaksanaan PTM, Camat Bontoala dan Disdik Bangun Sinergi

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Sinergitas dalam tahap pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Makassar perlu dilakukan.

Seperti halnya di Kecamatan Bontoala, Camat Bontoala, Arman Nurdin bersama tim Trantib Kecamatan Bontoala dibantu BKO Satpol PP Kota Makassar memantau langsung PTM terbatas di beberapa sekolah di wilayah Kecamatan Bontoala.

Hari ini (Senin, 4 Oktober 2021) diketahui hari pertama PTM terbatas dilakukan oleh sejumlah sekolah yang telah divalidasi dan dinyatakan memenuhi syarat oleh Dinas Pendidikan Makassar.

“Jadi tentunya kita di Kecamatan siap membantu Disdik dalam menyukseskan PTM terbatas ini”, ucap Arman.

Dari hasil pemantauannya, Arman menyampaikan jika sekolah di wilayahnya telah memenuhi syarat standar, dimana kata dia, tempat cuci tangan dan pengecekan suhu tubuh telah dilakukan.

“Bahkan, saya tadi lihat ada swab antigen termasuk jalur masuk dan keluar para murid serta tenaga pendidik juga dipisahkan”, terangnya.

Untuk diketahui, dalam penerapan PTM terbatas ini, Disdik Makassar saat ini hanya berlakukan sementara untuk tingkat SMP. Setiap Kecamatan hanya berlakukan pada 1 sekolah negeri dan 1 sekolah swasta.(Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed