oleh

Salurkan paket sembako di 3 Kelurahan, Camat Makassar : Semoga Bisa Meringankan Beban Warga

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Sudah Dua hari Pemerintah Kota (Pemkot), dalam hal ini Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga terdampak PPKM level 4 melalui tingkat Kecamatan. Salah satunya Kecamatan Makassar.

Camat Makassar, Alamsyah menyampaikan rasa syukurnya dalam penyaluran Bansos tersebut. Menurut dia, selama 2 hari ini berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, dengan pendampingan dari TNI dan Polri yang ikut menyukseskan program Pemkot Makassar, penyaluran paket sembako dalam 2 hari ini berjalan dengan lancar tanpa kendala”, ucap Alamsyah melalui via telpon. Minggu (29/8/2021).

Ancha, sapaan akrab Camat Makassar menyebutkan, selama 2 hari ini pihaknya telah menyalurkan sekitar ribuan paket sembako di 3 Kelurahan, yakni Kelurahan Barabaraya sebanyak 200 paket, Kelurahan Merdekaya Selatan sebanyak 187 paket dan Kelurahan Barabaraya Selatan sebanyak 170 paket.

“Insya’ Allah, bantuan paket sembako ini betul – betul tepat sasaran dan tidak ada kendala dalam penyaluran. Dan juga, dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga yamg terdampak dari pandemi”, tutup Ancha.(Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed