oleh

Resmikan RC, Camat Bontoala Himbau Pemanfaatan Kontainer Multifungsi Dimaksimalkan

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Camat Bontoala, Arman Nurdin meresmikan posko kontainer Recover Center dimana salah satu bagian dari program Wali Kota Makassar bersama Wakilnya, ‘Makassar Recover’ (MR) dalam menekan penyebaran Covid-19 sekaligus mempercepat pemulihan ekonomi.

Peresmian ini turut dihadiri Kepala Puskesmas Malimongan Baru, Lurah, Danramil Bontoala, ketua RT/RW dan warga sekitar di Kelurahan Malimongan Baru (Malbar). Senin (15/11/2021).

“Jadi, peresmian kontainer Recover Center merupakan salah satu bentuk dukungan kami kepada program pak Wali dan ibu Wawali yakni Makassar Recover dimana tujuannya kita ketahui bersama adalah mempercepat memutus penyebaran Covid sekaligus pemulihan ekonomi”, ungkap Arman kepada awak media.

Selain kegiatan peresmian, Arman menerangkan jika akan dilanjutkan dengan kegiatan vaksinasi massal. Ada ratusan warga sekitar yang telah hadir untuk mendapatkan vaksinasi dosis pertama dan ke 2.

“Ini dilakukan sebagai bentuk dukungan masyarakat kita kepada Pemerintah Kota memutus penyebaran virus mematikan ini, dengan ikut vaksinasi kita tingkatkan herd immunity”, jelas Arman.

Arman pun menghimbau, kehadiran kontainer ini harus dimanfaatkan secara maksimal, bukan hanya menangani Covid-19

“Termasuk, posko keamanan wilayah, Posyandu dan lainnya, kita bisa manfaatkan posko ini secara meluas dengan maksimal”, tutup Arman.(Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed