oleh

Resmikan Kontainer MR di Wilayahnya, Ini Harapan Camat Ujung Pandang

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Camat Ujung Pandang, Andi Patiware resmikan kontainer Makassar Recover di Kelurahan Losari. Rabu (3/11/2021).

Dalam peresmian kontainer multifungsi ini, turut dihadiri oleh Kapolsek dan Danramil Ujung Pandang, serta Lurah Losari, ketua – ketua RW / RT, staf Kecamatan dan Kelurahan.

Andi Patiware mengatakan, hadirnya kontainer MR di wilayahnya merupakan salah satu dukungan Kecamatan Ujung Pandang dalam menyukseskan program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Jadi, selain meresmikan (kontainer Mr), kami juga sudah mulai melakukan vaksinasi massal. Sesuai program pak Wali bersama ibu Wawali yakni vaksinasi 100 RT 1 Hari 100”, kata Andi Patiware saat diwawancarai.

Vaksinasi massal yang bertujuan untuk membentuk head imunity masyarakat. Andi Patiware mengakui antusias warga diwilayahnya sangat tinggi ikut serta dalam vaksinasi massal ini.

“Mengapa ?, karena yang terlibat langsung itu adalah RT RW nya yang turun langsung untuk mendata, melakukan pendekatan, mensosialisasikan tujuan vaksinasi ini”, terang nya.

Dengan adanya dukungan seperti ini dari warganya, ia berharap penyebaran Covid-19, terkhusus di Kecamatan Ujung Pandang bisa hilang.

“Apalagi, kami dengar kabar kalau angka penyebaran virus ini sudah 0 % kasus dan ini merupakan pertanda baik. Dan mudah – mudahan level yang saat ini berada di level 2 bisa segera turun menjadi level 1”, harapnya.(Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed