oleh

Rappocini Jadi Locus Observasi, Camat Sulyadi Sambut Para Peserta Observasi LPKPD Jawa Tengah 2018

WAHANA INFOTA – Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, menyambut Para Peserta Observasi Lapangan Pelatihan Kepemimpinan Pemerintah Daerah Bagi Camat Angkatan I Provinsi Jawa Tengah Tahun 2018 di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Senin (26/11/18).

Kunjungan ini dihadiri oleh Sekertaris BKDSDM Kota Makassar Basri Rakhman mendamping Kepala Bidang Sertifikasi Kompetensi dan Penjamin Mutu Heru Sanjoto, 3 Orang Pembimbing Widyaswara Drs. Sigit Sumarhaen Yanto, DR. Ir. Sutarwi dan Joko Triwiyatno, Pendamping Peserta dan 30 Camat yang ada Provinsi Jawa Tengah untuk melihat sistem pelayanan dan inovasi-inovasi yang ada di Kecamatan Rappocini.

“Berdasarkan penghargaan yang diraih di tingkat provinsi dan nasional, maka kunjungan kami ke Kecamatan Rappocini sangat tepat untuk menjadi locus observasi lapangan guna menambah inspirasi dan informasi untuk pembelajaran khusunya para peserta karna banyaknya inovasi yang ada di Kecamatan Rappocini,” ujar Heru Sanjoto dalam kunjungannya.

Dalam Kunjungan tersebut Sulyadi selaku Camat Rappocini menjelaskan struktur dan gambaran Kecamatan serta program kerja di Kecamatan Rappocini sebagai Kecamatan percontohan dari 15 Kecamatan yang ada di Kota Makassar.

Sekertaris BKD Kota Makassar Basri Rakhman menjelaskan metode-metode yang ada di Pemerintah Kota Makassar dan Kecamatan Tidak Rantasa yang merupakan motto dari seluruh Kecamatan yang ada di Kota Makassar. (*SN)

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed