oleh

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Camat Bontoala : Kita Patut Contoh Beliau, Terkhusus Dalam Bekerja

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Pemerintah Kecamatan Bontoala kembali melakukan kegiatan ‘Pertemuan Kader Posyandu dan PKK Kecamatan / Kelurahan’, yang sekaligus memperingati ‘Maulid Nabi Muhammad SAW’ di depan kantor Kecamatan Bontoala. Senin (1/11/2021).

Camat Bontoala, Arman Nurdin menyampaikan jika hari ini merupakan hari penting buat kita sebagai ummat Muslim. Karena, lanjut dia, kita memperingati hari kelahiran nabi besar Muhammad SAW.

“Beliau (Nabi Muhammad) ada panutan kita sebagai umatnya (Islam) untuk di implementasi kita sehari – hari”, ucap Arman dalam sambutannya.

Untuk itu, Arman berharap, sebagai ummat Muslim di Kota Makassar, khususnya di Kecamatan Bontoala bisa menerapkannya sehari – hari sesuai Al – Qur’an dan Hadist Rasulullah SAW.

“Yang saya ingin katakan, terkhusus pemerintah Bontoala kiranya mampu memberikan semangat kerja dan memberikan contoh – contoh yang baik (sesuai Al-Quran dan Hadist) kepada masyarakat”, harap Arman.

Dikesempatan ini pula, Arman menghimbau kepada para Lurah se- Kecamatan Bontoala agar kiranya bisa segera mungkin menyelesaikan pendataan vaksinasi 100 RT 1 Hari 100.

Pasalnya, Arman menyampaikan, hari Kamis, 4 November 2021 mendatang akan dimulai vaksinasi massal tingkat RT di wilayah Kecamatan Bontoala secara serentak.

“Jadi tolong pendatannya segera diselesaikan, karena masih ada yang belum cukup 100. Kalaupun nantinya hanya ada dalam 1 RT yang didata hanya 50 orang, nanti kita gabung di satu titik lokasi”, bebernya.

“Termasuk juga partisipasinya dalam persiapan HUT Makassar, pak Lurah sudah tunjuk 7 lorong untuk disiapkan. Tolong juga kopi dan kue Taripangnya disiapkan. Karena pada saat acaranya (HUT Makassar), akan ada pejabat yang akan berkunjung ke lorong – lorong ini”, terang Arman.

Sekedar diketahui, Dalam peringatkan kelahiran Rasulullah SAW kali ini, turut juga dihadiri Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bontoala, Emil Yudianto Thajuddin, Danramil, Kapolsek Bontoala, Lurah serta staf se-Kecamatan Bontoala.

Selain itu, kader PKK Kecamatan Bontoala dan Kelurahan, pihak KUA Kecamatan Bontoala, Ulama, Tokoh Masyarakat dan Warga sekitar turut hadir memperingati hari kelahiran nabi besar Muhammad SAW. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed