oleh

Penilaian Lomba UMKM Lorong, Camat Wajo Dampingi Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi 

WAHANA INFOTA, MAKASSAR —  Camat Wajo Benyamin B Turupadang, Dampingi Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi Hadiri Penilaian Lomba Lorong UMKM antar Kecamatan Se-Kota Makassar.

“Kultur UMKM lokal kita di Kecamatan Wajo harus selalu terjaga. dengan jajakan khas berbagai kuliner dan kerajinan tangan UMKM Mallimongan tua, kami optimis bisa memberi yang terbaik dalam lomba, ungkap Camat Wajo, Benyamin, Kamis (30/9/2021).

Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menghadiri sekaligus membuka kegiatan Lomba Lorong UKM di Lorong Wisata Pendidikan Kelurahan Malimongan Tua.

Dalam kunjungan Wakil Wali Kota didampingi oleh Kepala Dinas Koperasi & UMKM Sri Sulsilawati , Camat Wajo Benyamin, Ketua PKK Kecamatan Wajo.

Dalam sambutan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menyampaikan, agar tetap patuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan apapun.

“Kepada para pelaku UMKM untuk terus berinovasi agar para pelaku usaha dapat bertahan dimasa pandemi ini , UMKM akan bangkit sebagai pemulihan ekonomi masyarakat. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed