oleh

Patroli PPKM, Satgas Raika Mariso Tertibkan Pelaku Usaha & Bubarkan Kerumunan Pemotor

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Tim Satuan Tugas (Satgas) Pengurai Kerumunan (Raika) Kecamatan Mariso, dipimpin oleh Co Master Mariso, Muh Iqbal kembali melakukan patroli rutin, pada Senin (06/09/2021) guna memberi arahan kepada para pelaku usaha agar menaati surat edaran Walikota Makassar terkait PPKM.

Pelaksanaan Giat Patroli ini, terlebih dulu di awali dengan apel siaga yang dipimpin oleh Iptu Syamsudin dari Polsek Mariso.

Kegiatan patroli yang menyasar beberapa titik keramaian di wilayah Mariso ini diikuti oleh Personil Polsek Mariso, Personil Satpol PP BKO Mariso, Personil Sat Linmas Mariso serta jajaran staf kecamatan dan kelurahan.

“Jadi untuk setiap pelaku usaha yang kami temui, kami minta agar kiranya mematuhi batas jam operasional yang sudah ditetapkan selama masa PPKM ini berlangsung” kata Co Master Mariso, Muh Iqbal.

Himbauan tersebut diberikan kepada para pedagang kaki lima, serta pedagang makanan dan minuman di sepanjang Jl. Baji Minasa, Nuri. Warkop  di jln. H. A Mappanyukki dan kemudian satgas RAIKA Mariso kemudian membubarkan kerumunan pemotor  di Bundaran CPl, Jln. Metro Tanjung Bunga. (SN)

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed