oleh

Patroli Hari Ke 5, Master Recover’ Biringkanaya Pacu Semangat Tim Satgas RAIKA

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Pelaksanaan Apel bersama yang dipimpin oleh Master Recover Kecamatan Biringkanaya Mahyuddin didampingi oleh CO Master Darmawan, mengawali kegiatan Patroli terkait Protokol Kesehatan (Prokes) hari ke 5, oleh Tim Satuan Tugas (Satgas) Pengurai Kerumunan (RAIKA).

Pelaksanaan apel digelar di halaman Kantor Kecamatan Biringkanaya jl Ir Sutami no 100 Kelurahan Bulurokeng Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Sabtu, (1/Mei/2021).

Master Mahyuddin dalam arahannya kembali menegaskan terkait tujuan dari pelaksanaan Patroli yakni guna menghimbau warga agar menerapkan protokol kesehatan dengan menyasar titik-titik keramaian.

“Patroli kita ini sudah masuk hari ke Lima untuk mengurai kerumunan Warga, kita tetap fokus pada tempat – tempat keramaian seperti Warkop dan tempat – tempat keramaian lainnya” kata Mahyuddin.

Dikarenakan teramat pentingnya penerapan protokol kesehatan menjadi bagian dari pencegahan penyebaran Covid 19, Mahyuddin pun mengajak seluruh jajaran Tim Satgas RAIKA Biringkanaya agar senantisa semangat melakukan patroli dan mencegah warga melakukan kerumunan di luar batas.

“mari kita tetap semangat dalam melaksanakan tugas , dan apabila dalam pelaksanaan Patroli masih ada yang ditemukan buka diatas pukul 22 : 00 Wita jangan kita tinggalkan apabila kegiatannya belum mereka tutup” Ujar Mahyuddin dalam kegiatan Apel Bersama.

Jajaran Satgas RAIKA yang turut mengikuti apel bersama terdiri dari, Anggota Koramil 1408 – 11/BKY, Anggota Polsek Biringkanaya, Anggota BKO Satpol PP Kecamatan Biringkanaya,Linmas Kelurahan, Anggota Banteng Komando Koramil 1408 – 11/BKY.

Usai Apel, Tim Satgas Raika kembali menyasar beberapa titik keramaian yakni Dafes jl Parumpa, Warkop sepanjang jalan Perintis Kemerdekaan, Warkop Sepanjang jalan Dg Ramang dan Planet Sudiang jl Pajjaiyang.

Hingga di pukul, 23.30 WITA, tim patroli kemudian kembali kekantor Kecamatan untuk mendapatkan arahan dari Master Makassar Recover Kecamatan Biringkanaya untuk kelanjutan kegiatan Patroli besok hari. (Sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed