oleh

Pastikan Berjalan Baik, Camat Makassar Pantau Penyaluran Bansos Covid APBD di 3 Kelurahan

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Camat Makassar, Alamsyah Syahabuddin kembali ikut langsung memantau penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar anggaran 2021 berupa paket sembako di 3 Kelurahan. Rabu (1/9/2021).

Anca, sapaan akrab Camat Makassar mengatakan, pengawasan dalam penyaluran Bansos ini harus ketat. Selain memastikan berjalan dengan baik, dirinya mengingat akan pentingnya administrasi penyaluran.

“Jadi hari ini, ada 3 Kelurahan, yakni Maccini ada sebanyak 200 paket, Maccini Gusung ada juga 200 paket dan Kelurahan Lariangbangngi ada 240 paket”, jelas Anca.

“Nah, ini semua yang kita pantau agar bisa berjalan dengan baik, tepat sasaran ke warga penerima yang sesuai daya. Yang terpenting kita mengingat administrasi penyalurannya”, tambah dia.

Akan tetapi, Anca sangat berharap agar dengan adanya bantuan pemerintah seperti ini, warga bisa sedikit terbantu di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga bisa meringankan sedikit beban ekonomi mereka (warga penerima), dan semoga paket sembako ini betul – betul tepat sasaran”, harap Ancha.(Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed