oleh

Pasca Di Lantik Camat, Fahyuddin Yusuf Target Tamalate Zona Hijau Covid-19

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Pemerintah kota Makassar melakukan pengambilan sumpah, dan melantik 15 camat sekota Makassar, yang dilantik langsung oleh walikota Makassar, Danny Pomanto, dianjungan “City Of Makassar” losari kota Makassar, Jumat (27/08/2021).

Salah satunya yang dilantik adalah “Master Recover” kecamatan Tamalate Fahyuddin Yusuf sebagai camat di kecamatan Tamalate.

Pasca pelantikan, Fahyuddin Yusuf yang ditemui awak media mengungkapkan, jika dirinya menargetkan kecamatan Tamalate masuk zona hijau dari Covid-19, dan menjadi kecamatan percontohan dikota Makassar, ungkapnya.

“Meskipun kota Makassar, saat ini sudah keluar dari zona merah, tapi tujuan kita bukan zona orange, tetapi zona hijau, dan saya berharap itu berawal dari kecamatan Tamalate. Untuk itu saya harapkan dukungan semua pihak untuk bersama-sama kita keluar dari keadaan ini,” kata Fahyuddin.

Walikota Danny Pomanto, juga memerintahkan kami sebagai camat untuk segera berkonsolidasi dengan lurah, RT-RW, dan pemuda serta komunitas, dan stekholder lainnya untuk menyalurkan bansos pertama bersama TNI/Polri, tutupnya. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed