oleh

Pasar Dadakan di Jalan Vetran Utara Mengganggu Pengguna Jalan, Ini Kata Camat Bontoala

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Upaya Pemerintah Kecamatan Bontoala dalam melakukan pengendalian kepada para pedagang di pasar dadakan sepanjang jalan Veteran Utara terus dilakukan.

Satgas Kebersihan Kecamatan Bontoala bersama BKO Satpol PP Kota Makassar kembali melakukan edukasi kepada para pedagang yang menggunakan badan jalan. Rabu (29/9/2021).

Hal itu pun dibenarkan oleh Camat Bontoala, Arman Nurdin. Menurut dia, hal yang dilakukan oleh pihaknya untuk menindaklanjuti keluhan para pengguna.

“Memang Satpol dan Satgas Kebersihan setiap hari melakukan peneguran agar pedagang tertib dan tidak menggunakan badan jalan”, jelas Arman.

“Dengan menggunakan badan jalan, tentunya bisa mengganggu pengguna jalan”, tambah Arman.

Untuk itu, Arman mengatakan telah berkoordinasi dengan Lurah setempat untuk melakukan penertiban di sepanjang Jalan Veteran Utara.

Bukan hanya itu saja, agar tidak ada pihak yang dirugikan, kata Arman, dirinya akan segera mungkin melakukan pertemuan dengan pihak terkait.

“Dalam waktu dekat ini kita akan mengundang pihak terkait membahas pasar dadakan itu, kita akan melakukan pertemuan dengan RT/RW, Kepala pasarnya, serta perwakilan dari pedagang”, tutur Arman. (Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed