oleh

Musrenbang Kelurahan Sudiang Dihadiri Camat Birka Dan Ketua Komisi C DPRD Kota

WAHANA INFOTA — Ketua Komisi C DPRD Makassar, Abdi Asmara menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya untuk anggaran tahun 2021 yang digelar dipelataran Kantor Lurah Sudiang, Senin (13/01/2020)

Musrenbang dibuka langsung oleh
Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde, didampingi Lurah Sudiang, Udin Hi Idris, dan Ketua LPM Kelurahan Sudiang, Zulfikar.

Dalam sambutannya, Camat Biringkanaya. Andi Syahrum Makkuradde berharap usulan pembangunan dari warga Kelurahan Sudiang yang dianggap skala prioritas.

” Forum ini memiliki esensi yang sangat penting dan menjadi kewajiban untuk mengawal usulan dan kesepakatan hasil Musrenbang ini hingga sampai tingkat Kecanatan dan tingkat Kota Makassar,” ujar Andi Syahrum.

Sementara Ketua Komisi C DPRD Makassar, Abdi Asmara berjanji akan mengawal usulan warga Kelurahan Sudiang baik usulan pembangunan fisik maupun non fisik sampai tingkat Kota Makassar.

Musrenbang Kelurahan Sudiang dihadiri juga Kepala Bidang Perencanaan Bappeda Kota Makassar, Zainal Mile sebagai pendamping, dan BPM Makassar.

Peserta Musrenbang, Ketua RW, Ketua RT, Babinsa. Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat se Kelurahan Sudiang. (rios/na)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed