oleh

Master Recover Ujung Pandang Pimpin Pemberian Bantuan Korban Kebakaran

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Master Recover Ujung Pandang, Andi Patiware memimpin pemberikan bantuan sembako dan uang tunai untuk korban kebakaran Jalan Muh Tahir Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate, Kamis (12/8/2021), Sore.

Diketahui, musibah kebakaran tersebut menghanguskan rumah berjumlah 110 milik warga sekitar.

“Kami membantu saudara yang terkena musibah kebakaran atas koordinasi dengan Camat Ujung Pandang dan LPM, Korcam, Lurah dan para dermawan donatur. Sehingga bantuan cukup banyak diterima,”katanya.

Ada pun bantuan tersalurkan yakni, Masker 150 Box, Mie Instan 101 Dos, Air Gelas 169 Dos, Popok Bayi 48 Box, Sarung 160 lembar, Beras 65 Kilogram, Snack 120 dos dan uang tunai Rp 5,5 Juta.

” Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak bencana kebakaran,”ucap Patiware ini.

Terpisah, anggota Komunikasi Tamalate Bersatu, Sikki Ruding menyambut baik atas adanya bantuan dari Master Recover dan pemerintah Kecamatan Ujung Pandang.

Menurut dia, bantuan ini cukup luar biasa untuk menolong para saudara terkena musibah kebakaran.

“Karena kita ketahui, peristiwa ini terbesar di Kota Makassar. Sehingga kita langsung turun dari Komunitas Tamalate Bersatu dan berinisiatif membuat posko bencana kebakaran,”jelasnya.

Sebelumnya, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ”Danny” Pomanto langsung memberikan bantuan moral bagi masyarakat yang rumahnya kini rata dengan tanah.

Semoga ke depannya, tambah Wali Kota terbaik ini, masyarakat bisa meningkatkan lagi kewaspadaan di rumahnya. Apalagi sekarang sudah masuk musim kemarau, dimana angin bertiup cukup kencang.(**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed