oleh

Master Panakkukang Pimpin Rakor, Ajak Warga Yang OTG Dan Gejala Ringan Isolasi Di Kapal Umsini

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Master Recover Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar melaksanakan rapat koordinasi di Aula Kantor Camat Panakkukang, Sabtu (24/10/21).

Turut hadir dalam kegiatan rapat tersebut Tripika Kecamatan Panakkukang, para Lurah se-Kecamatan Panakkukang dan para Korlap Kelurahan.

Agenda rapat kali ini membahas tentang persiapan penggunan Kapal Umsini sebagai tempat isolasi terpadu apung.

“Penggunaan kapal umsini ini khusus bagi pasien OTG dan gejala ringan dan fasilitas yang diberikan bagi pasien sangat baik dan pasien akan dimanjakan dengan berbagai pelayanan sehingga mereka cepat pulih,” ujar Master Panakkukang Andi Pangeran.

Diketahui berbagai fasilitas tersebut antara lain tempat olahraga dengan view laut, kegiatan olahraga yoga, tenaga kesehatan yang melayani pasien, WiFi, program edukasi dan hiburan hingga rohani.

“Bekerja sama adalah kuncinya, kami berharap jajaran camat dan lurah agar dapat melaksanakan sosialisasi hingga ke tingkat rt,” jelas Master Panakkukang.

Di akhir rapat, untuk membantu beban rumah sakit Master Panakkukang Andi Pangeran meminta dan mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Panakkukang, Polsek dan Koramil untuk bekerja sama dan menyakinkan masyarakat serta memberikan edukasi agar kasus covid di Kota Makassar dapat terkendali. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed