oleh

Lurah Sambung Jawa Dampingi Kapolsek Mamajang Dalam Kegiatan Edukasi Kamtibmas

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Lurah Sambung Jawa Ince Kumala Chaeruddin, S.Sos turut hadir mendampingi Kapolsek Mamajang Kompol Sulkarnain, SKM, M. ADM, SDA melaksanakan kegiataan Sambang ke Warga Binaan guna berkoordinasi dan memberikan edukasi Kamtibmas, Selasa (14/11/2023).

Lurah Sambung Jawa Ince Kumala Chaeruddin, S.Sos sangat mengapresiasi upaya terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Binaan.

Menurutnya, himbauan yang disampaikan oleh Kapolsek Mamajang Kompol Sulkarnain ini sangat penting kita realisasikan secara bersama-sama. Olehnya itu, saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat “Mari Sibawaki” tingkatkan kebersamaan kita dalam mewujudkan Kel. Sambung Jawa adalah daerah yang tentram, damai dan bersih dari segala bentuk tindak penyalagunaan narkoba, kenakalan remaja serta perilaku menyimpang lainnya yang bisa merusak masa depan.

Tak hanya itu, kehadiran Lurah Ince Kumala Chaeruddin turut memberikan pesan-pesan Kamtibmas dengan harapan semoga Kelurahan Sambung Jawa yang kita cintai ini menjadi Kelurahan yang aman, damai menuju Pemilu 2024,” tutupnya.(*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed