oleh

Ketua TP PKK Kelurahan Dan Lurah Se Kecamatan Rappocini Hadiri Perayaan HUT Makassar 416

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini A. Faradillah bersama Sekcam dan Para Lurah se-Kecamatan Rappocini menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke-416 yang digelar di Center Point of Indonesias (CPI) Jembatan Rumah Adat Toraja Jl. Metro Tanjung Bunga Makassar, Kamis (02/11/2023).

Dalam usia Kota Makassar yang ke-416 tahun, Kota Makassar memiliki tantangan yang cukup besar yakni harus mempercepat resiliensi masyarakat dalam menghadapi masalah iklim, sosial hingga politik. Utamanya, saat ini yang memasuki tahun politik, untuk saling bersatu agar tidak terpecah.

“Maka kita harus mempercepat reseliensi agar tidak terpecah oleh pilihan. Karena bagi kita persaudaraan itu abadi, beda pilihan itu biasa dan hak politik harus diambil,” sambung Danny.

Mengangkat tema “Next Gen For All”, Aminuddin berharap generasi muda dapat menjadi bagian dalam upaya memajukan Kota Makassar dengan berbagai prestasi-prestasi didalam maupun diluar negeri.

“Dengan tema “Next Gen For All”, kami berharap di HUT Kota Makassar yang ke-416 para generasi muda dapat ikut dalam memajukan Kota Makassar yang kita cintai. Tentunya hal tersebut dapat dilakukan dengan prestasi-prestasi yang dapat membanggakan Kota Makassar” ujar Aminuddin.

Di HUT Kota Makassar ini, Danny Pomanto menyampaikan Sikap Pemerintah Kota Makassar melalui anak-anak Kota Makassar terhadap perang di Palesetina dan diakhiri dengan parade karnaval budaya dari masing-masing SKPD se-Kota Makassar.(*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed