oleh

Kecamatan Mariso Bersama Ormas dan Komunitas Gelar Kegiatan Vaksinasi 100 / RT

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Tindak lanjuti arahan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan”Danny” Pomanto mengenai vaksinasi 100 per RT, Pemerintahan Kecamatan Mariso bersama Gabungan Ormas dan Komunitas menggelar kegiatan persiapan di pelataran Kelurahan Lette.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Muhammad Ichsan Mustari,
Plt Dinas Kesehatan Kota Makassar Andi Hadijah Iriani, dan Kapolsek Mariso Anita Taherong, SH merupakan rangkaian gerakan vaksinasi massal untuk Indonesia sehat.

“Dan untuk pelaksanaan kegiatan vaksin ditingkat RT, sampai saat ini kita telah melakukan penentukan titik lokasi, karena sesuai rencana pelaksanaan vaksin di 218 RT se-Kecamatan Mariso”, jelas Camat Mariso, Juliaman melalui via WhatsApp. Selasa (14/9/2021).

Disinggung soal lokasi vaksinasi nantinya, Juliaman tidak ingin buru – buru menentukan titik lokasinya. Pasalnya, lanjut dia, melihat kondisi wilayah RT yang terbilang sempit.

“Untuk tempat (vaksin) kita kondisikan dengan kondisi wilayah, karena terdapat wilayah RT itu sebagian warganya sudah vaksin, dan area RT juga yang terbilang sempit”, ungkap dia.

Meski demikian, Juliaman tetap berharap agar warga Kecamatan Mariso bisa ikut dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan tentunya tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan mematuhi aturan PPKM”, harapnya. (Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed