oleh

Kecamatan Bontoala Dukung Tim Kemensos Gelar SNPHAR 2021

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Tim Kementerian Sosial (Kemensos) RI sambangi Kecamatan Bontoala, Kota Makassar pada hari Rabu, 3 Oktober 2021, kemarin.

Kunjungan tim Kemensos ini diterima langsung oleh Camat Bontoala, Arman Nurdin dan didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bontoala, Emil Yudianto Thajuddin.

Saat dikonfirmasi, Sekcam Bontoala, Emil Yudianto menyampaikan, tim Kemensos berkunjung ke Kecamatan Bontoala dalam rangka Survei Nasional Pengalaman Hidup Anak dan Remaja (SNPHAR) 2021.

“Kami (Kecamatan Bontoala) terpilih secara acak se-Kecamatan di Kota Makassar oleh tim Kemensos. Dari survei ini tentunya kita dukungan dengan tujuan untuk melihat perkembangan anak dan remaja kita”, ujar Emil. Kamis (4/11/2021).

Dari beberapa Kelurahan yang ada di Kecamatan Bontoala, Emil menerangkan, ada enam diantaranya yang dipilih oleh tim Kemensos untuk melakukan survei tersebut, diantarnya adalah Kelurahan Wajo Baru, Baraya, layang, Bontoala Tua, Malimongang Baru dan Kelurahan Para Layang.

“Infonya itu 2 hari 1 Kelurahan, jadi butuh waktu 2 Minggu survei ini dilakukan di Kecamatan Bontoala”, jelasnya.

Mewakili Camat Bontoala, Emil tentunya berharap, dengan adanya survei seperti ini kita bisa mengetahui terhadap pertumbuhan para anak – anak dan remaja kita yang ada di Kecamatan (Bontoala).

“Apalagi kan kita di Makassar sudah hampir 2 tahun dilanda pandemi Covid-19. Artinya, dari hasil survei nantinya kita bisa melihat pengaruhnya atas perkembangan anak – anak kita”, harap Emil.(Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed