oleh

Jelang Ibadah Kenaikan Isah Almasih, Andi Syahrum Memantau Langsung Kondisi Keamanan Gereja Pouk

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Demi menjaga keamanan rumah Ibadah, Camat Biringkanaya Andi Syahrum turun langsung memantau persiapan pengamanan gereja untuk ibadah Kenaikan Isah Almasih yang jatuh pada Minggu besok (4/4/2021).

Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkurade memantau situasi  rumah ibadah Gereja Pouk Jemaat Kanaan Perumahan Komplex Purn TNI AU Pai 1 RW 06 Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya , Sabtu (3/4/2021).

“Memantau situasi untuk melihat kesiapan keamanan Gereja dalam menghadapi perayaan Kenaikan Isa Almasih,”kata Andi Syahrum

“Jangan lagi ada anak muda tak terjebak dalam pemikiran yang mengarah tindakan terorisme dan propaganda yang bisa membuat kacau negara serta kesatuan NKRI,”harapnya

”Agar kiranya generasi kita, mencintai bangsanya yang beragam semangat menumbuhkan jiwa toleransi antara sesama manusia. Cinta dengan keadilan dan persaudaraan,”ujarnya.

Dia juga menitip “kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat yang seharinya bersentuhan dengan para pemuda, kiranya memperhatikan mereka yang akan kelak akan menjadi pemimpin untuk bangsa kedepan,”pungkas Camat Biringkanaya (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed