oleh

Imbau Para Staf Lebih Humanis, Sekcam Birka : Senyumnya Jangan Ke Pimpinan Saja, Layanilah Warga Dengan Senyum

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Masa-masa sulit yang harus dilalui selama menjalankan tugas Pemerintahan menjadi cerita pembuka dari Sekcam Biringkanaya, Darmawan, saat bersilaturahmi bersama para staf kecamatan Biringkanaya, di Aula Lantai 3 Kantor Kecamatan Biringkanaya, Jl. Ir Sutami no 100, Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Senin (18/10/2021).

Didampingi Kasubag Kepegawaian, Sekcam Biringkanaya mengumpulkan Staf ASN dan Staf Tenaga Kontrak Kantor Kecamatan Biringkanaya di Aula bertujuan untuk Silaturahim dan perkenalan .

Tersirat dari cerita yang disampaikannya, Darmawan kemudian memberikan pesan sekaligus mengingatkan juga menekankan agar seluruh staf bisa meningkatkan kualitas pelayanan yang efektif dan humanis.

“Terkait dengan pelayanan kepada Warga terkhusus pelayanan Identitas Warga , agar Staf yang bertugas ditempat pelayanan dapat memberikan pelayanan secara humanis , memberikan pelayanan yang baik” kata Darmawan.

Ia menambahkan kualitas pelayanan publik harus menyeluruh dan tidak tebang pilih.

“memberikan pelayanan tanpa tebang pilih dan pelayan harus dengan senyum senyumnya, jangan cuman Ke Pak Camat dan kepada Pak Sekcam tetapi berikanlah senyuman kepada semua orang bila mereka masuk dalam ruang pelayanan dan yang lebih penting adalah pengurusan Warga kalau bisa di permudah dan jangan dipersulit” himbaunya.

Kedisiplin serta sinegritas antara pimpinan dan para staf diharapkannya selalu ada dan menjadi bagian dari gaya pemerintahan di Kecamatan Biringkanaya, hal ini dinilai sebagai faktor yang sangat menunjang untuk membawa Biringkanaya menjadj Kecamatan terbaik di Kota Makassar. (*Sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed