oleh

Gerakan Jumat Bersih, Camat Benyamin Kumpul Seluruh Staf dan Tenaga Kebersihan

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Sesuai instruksi Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomamto, kegiatan “Jumat Bersih” se-Kota Makassar, Kecamatan Wajo kembali mengambil bagian dalam kegiatan tersebut.

“Ini menjadi kegiatan rutin sebelum akhir pekan, kita bersih-bersih wilayah. Dengan spirit gotong royong, kami kerahkan seluruh staf Kecamatan,” kata Benyamin dalam keterangan persnya, Jumat (1/10/2021).

Menurutnya, gerakan Jumat bersih kali ini menyasar Kelurahan Ende, di sekitar pusat grosir Pasar Sentral, Jalan Laiya, Jalan Satangnga dan lain sebagainya.

Kegiatan Jumat bersih sendiri lanjut Benyamin, merupakan tindak lanjut dari program walikota. Setiap jumatnya diselenggarakan serentak di Kota Makassar.

“Sembari kerja bakti sekaligus kami pantau-pantau perkembangan di lapangan. Sekaligus juga mengimbau warga untuk disiplin protokol kesehatan,” paparnya.

Mantan Camat Tallo tersebut berharap, kegiatan bersih-bersih ini menjadi pendorong suksesnya program Pemkot Makassar, dimana kecamatan menjadi ujung tombak pelayanan dan motor penggerak bergeraknya partisipasi publik. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed