oleh

Fahyuddin Pimpin Apel Pagi : Pelayanan Kepada Masyarakat Hak Utama, Posko Siaga Banjir Segera Diaktifkan

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Camat Tamalate, Fahyuddin Yusuf kembali menegaskan kepada bawahannya untuk selalu mengutamakan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Ketegasan itu ia sampaikan saat memimpin langsung apel kedisiplinan yang dilakukan di halaman kantor Kecamatan Tamalate di jalan Danau Tanjung Bunga Makassar, Senin (22/11/2021), pagi.

“Saya harap, baik itu staf ASN (Aparatur Sipil Negara) ataupun non ASN, tingkatkan mutu pelayanan, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kita,” tegas Fahyuddin.

Selain itu, Fahyuddin dalam menindak lanjuti arahan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto meminta posko Makassar Recover (MR) mulai diaktifkan.

Pasalnya, curah hujan di Kota dengan tagline Kota Anging Mammiri ini mulai meningkat.

“Untuk para Lurah, tolong posko Makassar Recover untuk siaga banjir sekaligus titik evakuasi segera diselesaikan dan diaktifkan, ini sesuai arahan pak Wali Kota”, harapnya.

Sekedar diketahui, Fahyuddin pimpin apel pagi dengan diikuti Sekretaris Camat (Sekcam), Ari Fadli Mallombasi, para Kasubag, Kepala Seksi (Kasi), Lurah dan ASN dan non ASN se-Kecamatan Tamalate.(*Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed