oleh

Dipimpin Langsung Wali Kota Danny, Master Recover Panakkukang Hadiri Rakor Persiapan Makassar Recover 

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Master Recover Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar menghadiri acara rapat koordinasi persiapan launching tim detektor dalam program Makassar Recover di Ruang Sipakatau Balaikota, Rabu (30/06/21).

Kegiatan rakor tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Makassar Danny Pomanto bersama Sekretaris Daerah Kota Makassar M. Anshar dan Plt. Kadis Kesehatan Kota Makassar dr. Khadijah Haerani beserta para Kepala SKPD Pemkot Makassar.

Adapun dalam arahannya, Walikota Makassar Danny Pomanto meminta kepada para jajarannya khususnya para Master Recover Kecamatan se-Kota Makassar untuk mempersiapkan tim detektor yang akan dilaunching pada pekan ini.

“Launching tim detektor in sha Allah kita laksanakan di Lapangan Karebosi pada jumat sore nanti dan dilengkapi dengan fasilitas pakaian hazmat seperti jaket, celana dan megaphone,” ujar Walikota Makassar Danny Pomanto.

Rencananya 10 ribu relawan tim detektor, 5 ribu nakes (tenaga kesehatan), dan 306 dokter yang tersebar di 15 kecamatan akan dikukuhkan.

Namun mengingat masih dalam pandemi, Walikota Makassar Danny Pomanto rencananya akan mengurangi peserta yang hadir.

Berikut rinciannya: 1 orang per RW perwakilan detektor, nakes 1 orang perkelurahan (153), dokter per kecamatan (15 dokter) yang lainnya mengikuti via virtual. (**)

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed