oleh

Dihadapan Stakeholder Panaikang, Master Makassar Recover’ Panakkukang Beri Sosialisasi

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Master Makassar Recover Kecamatan Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar kali ini mensosialisasikan program Makassar Recover tingkat Kelurahan Panaikang, Kamis (25/03/21).

Adapun pelaksanaan kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Kantor Lurah Panaikang Jalan H. Kalla Raya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Lurah Panaikang Andi Haslindah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Sekretaris LPM Kelurahan Panaikang, para Ketua RT/RW Kelurahan Panaikang dan para Kordinator Lapangan Makassar Recover Kelurahan Panaikang.

Sosialisasi Makassar Recover yang dipaparkan oleh Master Panakkukang adalah 3 elemen penting dalam program Makassar Recover yakni imunitas kesehatan, adaptasi sosial dan pemulihan ekonomi.

“Ketiga elemen ini merupakan program yang saling berkaitan dimana didahului dengan perkuatan imunitas kesehatan, kemudian mengatur kegiatan adaptasi sosial warga dan yang terpenting adalah pemulihan ekonomi,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Master Panakkukang juga menjelaskan tentang teknis tim detektor, nakes dan dokter yang akan melakukan pemeriksaan kepada warga kelurahan Panaikang. (*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed