oleh

Ceo Master Manggala Beri Bimtek ke Tim Detektor, Ini Tujuannya

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Tim Makassar Recover Kecamatan Manggala kembali menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Tim Detektor di aula kantor Kecamatan Manggala, jalan Bitowa Raya, Kamis (8/4/2021).

Kegiatan tersebut dibagi 3 sesi, diantaranya, Bimtek untuk Kelurahan Manggala (Pagi) , Kelurahan Bitowa (Siang) dan Kelurahan Bangkala (Sore).

Co Master Kecamatan Manggala, Emil Yudianto mengatakan, pelaksanaan Bimtek tersebut, bertujuan untuk mengetahui dan tata cara pelaksanaan secara teknis dilapangan dan mempelajari penggunaan aplikasi Makassar Recover

“Bimtek ini untuk mengetahui tata cara pelaksaan yang akan dilakukan tim dilapangan nantinya,” kata Emil, dalam pemaparannya.

“Mari kita sama-sama, berjuang bersama demi kesehatan bersama, peduliki, salamaki,” tambahnya.

Selain Co Master dan Korcam Makassar Recover, Bimtek tersebut juga dihadir Lurah, Koordinator Kelurahan (Korlu), Koordinator Lapangan (Korlap) sebagai penanggungjawab per zona, dan Tenaga Kesehatan (Nakes).

Selain itu, Koordinator Kecamatan (Korcam) Makassar Recover Kecamatan Manggala, Adri Yatim berharap, para detektor menjadi garda terdepan ut mengedukasi warga tentang penting vaksinasi Covid-19 melalui program Pemkot Makassar “festival vaksin”

“Kita berharap, kegiatan pendataan kesehatan warga dpt berjalan secara paralel dgn vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Makassar ini, harap Adri, yang juga Ketua Menara Kecamatan Manggala, itu.

Selanjutnya, besok, Jumat (9/4/2021), Tim Makassar Recover Kecamatan Manggala, akan kembali menggelar Bimtek hari terakhir untuk dua kelurahan, yaitu Borong dan Batua. (**)

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed