oleh

Camat Rappocini Hadiri Kegiatan Sulsel Bersholawat di CPI

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP bersama jajaran pegawai lingkup Pemerintah Kecamatan Rappocini menghadiri kegiatan Sulsel Bersalawat yang digelar di Center Point Of Indonesia (CPI), tepatnya di Masjid 99 Kubah Asmaul Husna, Kamis (05/10/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang juga dirangkaikan dengan HUT TNI ke-78.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso serta seratus ribu jamaah yang terdiri dari pegawai lingkup Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar, tokoh masyarakat, tokoh agama, alim ulama, ormas Islam, santri dari sejumlah pondok pesantren dan warga masyarakat yang hadir.

Wali Kota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto dalam kesempatan tersebut bersyukur bahwa pihaknya menjadi tuan rumah dalam agenda akbar Pemprov Sulsel ini. Dirinya juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mensukseskan acara besar ini.

“Saya mendapat tugas dari Pak Gubernur sebagai host kegiatan Sulsel Bersalawat dalam memperingati HUT TNI ke-78. Terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Makassar yang sudah ikut doa, dzikir dan salat berjemaah,” kata Ramdhan Pomanto.(*)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed