oleh

Camat Mariso Himbau Warganya di Pengajian Lorong

WAHANA INFOTA – Disela-sela kesibukan, Camat Mariso Harun Rani, menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga dalam kegiatan Peningkatan Mental Spiritual yang bertajuk “Pengajian Lorong” di pinggiran kanal RW 05 Kelurahan Bontorannu. Kamis (28/11/19)

Didampingi oleh Lurah Bontorannu Muh. Iqbal, bersama ketua karang taruna Kecamatan Mariso, Imam kelurahan bontorannu, tokoh masyarakat serta warga dan ketua RW setempat.

Dalam sambutannya, Harun Rani mengajak untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

“Seperti yang kita ketahui, kala memasuki musim penghujan bersamaan air pasang sangat memungkinkan terjadinya banjir di wilayah pinggiran kanal,”kata Harun Rani

“Kalau bersihmi lingkunganta’ dan lancarji drainaseta’, Insya ALLAH resiko genangan berkurang. Bila kehendak alam berbicara lain, maka bersabarki menghadapinya, namun kami berharap hal itu tidak akan terjadi”, ujarnya.

“Peran seorang ibu juga sangat penting, dengan mengajari anaknya sejak dini untuk berperilaku hidup bersih, tentu akan berdampak positif bagi pribadi anak dan lingkungannya di masa yang akan datang,”ungkapnya

“Maka dari itu, kami selaku pemerintah tidak henti-hentinya mengajak seluruh warga khususnya ibu-ibu yang hadir dipengajian ini untuk berperan aktif menjaga kebersihan, minimal kebersihan rumah dan halamanta”, pungkas Camat Mariso. (Hms/Sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed