oleh

Camat Makassar Turun Langsung ke Lokasi Kebakaran : Semoga Korban Diberi Ketabahan dan Kesabaran

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Bencana kebakaran kembali melanda Kota Makassar, tepatnya di Jalan Veteran Utara, lorong 41, Inspeksi Kanal RT 004 / RW 004, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Makassar pada sekitar jam 18.35 WITA. Selasa (21/9/2021)

Dari laporan sementara yang diterima, amukan Si Jago Merah ini menghanguskan setidaknya 11 rumah warga semi permanen petak padat penduduk dengan total 21 Kepala Keluarga (KK).

Camat Makassar, Alamsyah bersama Tripika Kecamatan  turun langsung ke lokasi kejadian sangat perihatin atas musibah yang melanda warganya. Dirinya berharap agar warga yang menjadi korban bisa diberi kesabaran atas bencana tersebut.

“Masyrakat yang kena musibah bisa bersabar dan tabah, kami dari pemerintah akan mendata secara resmi untuk laporan ke pimpinan terkait musibah ini”, tutur Ancha, sapaan akrab Camat Makassar itu.

Untuk itu, Ancha juga mengingatkan kepada warga Kota Makassar, khususnya warga Kecamatan Makassar supaya tetap waspada terhadap kebakaran.

“Kita memang sulit menghindari yang namanya musibah, tapi kita bisa sedikit waspada. Jadi, saya harap kepada warga agar tetap waspada terhadap hal – hal seperti ini”, harap dia.

“Dan untuk Damkar Makassar, mewakili warga kami, saya berterima kasih atas respon cepatnya dalam menangani kebakaran di wilayah kami”, tutup Ancha. (Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed