oleh

Camat Makassar Pantau Langsung Kegiatan Pemeliharaan Dan Pembenahan Taman Segitiga Kerung-Kerung

WAHANA INFOTA – Camat Makassar Alamsyah Sahabuddin memantau langsung anggota satgas dan satgas brigade taman pada sore hari ini terkait pemeliharaan dan pembenahan taman segitiga Kerung-kerung dalam lingkup wilayah Kecamatan  Makassar. (05/12/18)

Alamsyah Sahabuddin yang dalam pemanatau ini didampingi kasi kebersihan Oyonk Tiar, mengatakan tujuan diadakannya pemantauan ini agar satgas bisa bekerja secara maksimal dan sesuai dengan apa yang telah di instruksikan.

“Kemarin kita sudah Rakoor di kantor kecamatan Makassar, dan yang saya lihat sekarang sudah sesuai kerja satgas,” kata Alamsyah.

Sementara itu, Kasi Kebersihan Kecamatan Makassar Oyonk Tiar sudah memberikan arahannya sesuai dengan petunju dari Camat Makassar.

“Sesuai petunjuk bapak camat makassar,  memantau /mengarahkan anggota satgas dan brigade taman pada sore hari sekaitan pemeliharaan dan pembenahan taman segitiga Kerung2 dalam lingkup wilayah Kecamatan Makassar,” kata Oyonk

Lebih lanjut, Oyonk mengatakan implementasi ini bertujuan terwujudnya Makassar Dua Kali Tambah Baik.

“Sebagai bentuk Implementasi program pemerintah kota makassar guna mewujudkan Makassar Kota Dunia yg Nyaman untuk Semua dan 2 kali tambah baik,” pungkasnya. (*SN)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed