oleh

Camat Bontoala Gelar Pertemuan Dengan Tomas Timlo dan Kalukuang, Ini Tujuannya

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Pemerintah Kecamatan Bontoala, Kota Makassar terus berupaya mencari solusi dalam menghentikan aksi tauran kelompok yang kerap terjadi di batas Wilayah Kecamatan Bontoala – Tallo.

Camat Bontoala, Arman Nurdin yang didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Bontoala, Emil Yudianto Thajuddin melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak untuk meminimalisir perang 2 kelompok di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan ini turut dihadiri Lurah dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Kelurahan Timongan Lompoa (Timlo) beserta Lurah dan Tomas Kalukuang di kantor Lurah Timungan lompoa, pada hari Selasa (16/11/2021).

“Jadi, pertemuan hari ini bersama dengan Tomas Kalukuang dan Tomas Timongan Lompoa untuk membahas sejumlah permasalahan yang menyebabkan perang kelompok ini”, terang

Dengan adanya pertemuan ini, Arman berharap bisa mendapat solusi dalam menangani 2 kelompok yang sering bertikai. Pasalnya, sejumlah laporan dari masyarakat sekitar akibat perang tersebut.

“Dan mereka berharap agar kiranya pihak keamanan bisa menurunkan bantuan penuh di posko masing – masing wilayah (Bontoala – Tallo)”, tutup Arman.

Sekedar diketahui, Pemerintah Kecamatan Bontoala dan Kecamatan Tallo telah mendirikan posko bersama di batas wilayah.

Hal tersebut dilakukan salah satu upaya meminimalisir perang kelompok di kedua Wilayah tersebut.(**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed