oleh

Camat Biringkanaya Dampingi Wakapolda Sulsel Meninjau “Pos Balla Ewako” Penanganan COVID-19

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkuradde, dampingi Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Selatan Brigjen Pol Drs Halim Pagarra saat meninjau “Pos Balla Ewako” di Perumahan Villa Mutiara Kelurahan Bulurokeng Kecamatan Biringkanaya, Rabu (10/06/2020)

Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makkuradde mengatakan “Kunjungan Wakapolda untuk melihat Pos Balla Ewako yang digunakan sebagai Posko Terpadu COVID-19 yang ada di Perumahan Villa Mutiara.

Sebelumnya, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulsel, Brigjen Pol Halim Pagarra Bilang, kunjungannya ke pos itu, dalam rangka mengecek kesiapan kampung mandiri pertama di Sulsel itu.

“Pos Balla Ewako ini terdiri dari 3 pilar yaitu Pemerintahan, TNI dan Polri yang akan bertugas di pos ini,” kata dia.

Kepada Kapolrestabes Makassar, Wakapolda Sulsel meminta agar melakukan pelayanan yang maksimal di Pos Balla Ewako. Termasuk mendatangkan mobil SIM keliling. Itu dilakukan dalam sebulan sekali.

“Pos ini didirikan dengan tujan melayani Masyarakat bilamana ada keluhan mengenai pandemi covid-19,” terang Brigjen Pol Halim.

“Petugas di sini juga  diharapkan selalu mengimbau dan mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti  memakai masker, cuci tangan, dan menjaga jarak utk memutus mata rantai penyeberan covid-19,” tegas melanjutkan.

Turut hadir Irwasda Polda Sulsel, Kombes Pol Andi Fairan dan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono. Kasat Binmas Polrestabes Makassar AKBP Adzan Subuh, Kapolsek Biringkanaya Kompok Wayan Wayracana ,A,SIK, Lurah Bulurokeng Darmawan, Manager Summarecon Kateno, Babinsa, Bhabibkamtibmas, Ketua RW 07 dan Anggota FKPM Kelurahan Bulurokeng. (*Sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed