oleh

Biringkanaya : Master Covid, Camat Dan Para Lurah Gelar Rakor, Bahas Terkait Makassar Recover

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Camat Biringkanaya, Syahrum Makkuradde lakukan rapat koordinasi bersama Master Covid 19 Kecamatan Biringkanaya, Mahyuddin yang diikuti pula oleh Lurah se-Biringkanaya, pada Kamis (04/03/202), bertempat di Aula kecamatan Biringkanaya

Rapat tersebut dipimpin oleh Master Covid – 19, Mahyuddin didampingi Sekertaris Covid – 19, Syahrum Makkuradde dan Darmawan sebagai wakil.

Terkait rakor tersebut, Mahyuddin mengatakan bahwa pertemuan tersebut membahas terkait program mengatasi masalah Pandemi, Makassar Recover.

“Pertemuan ini kita akan membahas tentang Pelaksanaan Inovasi dan Program baru Makassar yang dicetuskan oleh Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar yaitu Recover yang akan dilauncing tanggal 5 Maret 2021 sebagai Solusi menyelesaikan Pandemi Covid – 19 di Kota Makassar” Kata Mahyudin.

Makassar Recover singkatan dari Smart Emergency Againts Covid 19 And Service yang intinya dikelola secara Sombere dan Smart, yang mana Makassar Recover terdiri dari 3 Sistem yaitu Imunitas Kesehatan, Adaptasi Sosial dan Pemulihan Ekonomi.

“ketiga Program tersebut nantinya akan jalan beriringan , pelaksanaan Makassar Recaver ini mohon dukungan Bapak Ibu Semua agar bisa berjalan dengan baik” papar Mahyuddin lebih lanjut.

Dalam rakor tersebut, juga diagendakan untuk penentua titik atau lokasi Posko Makassar Recover disetiap Kelurahan Masing – masing.

Camat Biringkanya, yang sekaligus Sekertaris Master Covid-19, Andi Syahrum mengatakan bahwa secepatnya akan dilakukan pertemuan lanjutan di kelurahan masing-masing.

“Kita secepatnya adakan pertemuan dengan Korlu kelurahan masing – masing bersama Master Covid 19 Kecamatan Biringkanaya agar Koordinasi bisa lebih cepat dan mudah” kata Andi Syahrum. (*SN)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed