oleh

Bahas Soal Ketertiban Masyarakat, Camat Bontoala Rapat Evaluasi Bersama Satgas Raika

WAHANA INTOFA, MAKASSAR — Maksimalkan kerja – kerja demi menyukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Camat Bontoala, Arman Nurdin melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) di aula kantor Kecamatan Bontoala. Kamis (28/10/2021).

Rakor yang dihadiri Satpol BKO, Kasi. Trantib, Kasubag Umum kepegawaian dan staf Trantib Kecamatan Bontoala membahas mengenai tugas – tugas ketertiban, termasuk antisipasi kerumunan di tengah pandemi Covid-19 serta aktifitas Pedagang Kaki Lima (PK5).

“Jadi, kita kembali evaluasi dan kordinasi tugas – tugas ketertiban masyarakat. Dan itu termasuk evaluasi pelaksanaan Raika dan aktifitas PK 5 di wilayah ini (Kecamatan Bontoala)”, ujar Arman.

Disinggung mengenai hasil tindak lanjut aktifitas pedagang di pasar Kalimbu yang diketahui sering melanggar. Arman menerangkan bahwa pihaknya masih terus melakukan edukasi.

“Kita tetap terus mengedukasi, mensosialisasikan kepada mereka (pedagang) tentang aturan berdagang. Termasuk juga yang mobil yang bongkar muat, kita sudah sampaikan kalau jam operasional hanya dimulai jam 00.00 – 05.00 WITA”, jelas Arman.

Apabila masih ada yang melanggar apa yang menjadi ketentuan, kata Arman, pihaknya tentu melakukan tindakan yang lebih tegas.

“Pastinya kita tindak tegas, sesuai aturan yang berlaku”, tutupnya. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed