oleh

Arman Nurdin Pimpin Rakor di Kelurahan Bontoala Tua, Ini Yang Ditekankan

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Sukseskan vaksinasi massal di wilayahnya, Camat Bontoala, Arman Nurdin kembali menggelar Rapat Koordinasi. Rabu (27/10/2021).

Kali ini, didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bontoala, Emil Yudianto Thajuddin, Arman pimpin Rakor di aula kantor Kelurahan Bontoala Tua yang dihadiri oleh Lurah, ketua – ketua RW dan RT, Tokoh Masyarakat (Tomas) Bontoala Tua.

“Jadi, Rakor ini kami lakukan untuk mengecek kembali sejauh mana kesiapan vaksinasi 100 RT 1 Hari 100 di Kelurahan Bontoala Tua ini”, terang Arman.

Arman menerangkan, vaksinasi massal yang menggenjot hingga di tingkat RT ini dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dengan tujuan mempermudah warga ke vaksinator demi mempercepat menekan penyebaran Covid-19.

Selain soal vaksinasi, Arman juga membahas soal kebersihan wilayah. Melihat telah mulai memasuki musim, Arman tekankan agar Satgas Kebersihan di Kelurahan Bontoala Tua lebih efektif bertugas.

“Termasuk juga soal ketertiban dan keamanan wilayah ini, saya harap itu tetap bisa dijaga”, harap Arman.

Sekedar diketahui, dihadapan staf Kelurahan, ketua RW dan RT serta Tomas Kelurahan Bontoala Tua, Arman memanfaatkan pertemuan ini untuk memperkenalkan Emil Yudianto sebagai Sekcam baru di Kecamatan Bontoala. (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed