oleh

Peduli Covid-19, Laskar Muda DP Bagikan Handsanitaser dan Masker Kepada Warga

WAHANAINFOTA, MAKASSAR – Para pasangan kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020 saat ini mulai kembali gencar melakukan sosialisasi untuk mencari dukungan.

Bukan hanya itu, Partai Politik (Parpol) pengusung hingga relawan dan simpatisan para kandidat ikut mengambil bagian dalam mensosialisasikan jagoannya di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020 yang jatuh pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Seperti yang dilakukan Laskar Muda Danny Pomanto (DP) yang saat ini turun ke wilayah Kecamatan Mamajang. Dari lorong kelorong, relawan Pasangan Moh. Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi Masse (Adama) ini mensosialisasikan program jagoannya dengan brosur.

Bukan hanya itu, Laskar Muda DP ini juga membagikan handsanitaser hingga masker kepada warga sebagai bentuk kepedulian. Apalagi, melihat trend yang terpapar Covid-19 di Kota Anging Mammiri ini terus meningkat.

Pembina Laskar Muda DP, Opa Eric Te’ne sangat mndukung aktifitas para anak muda tersebut. Menurutnya, ini salah satu cara untuk meningkatkan ektabilitas Danny Pomanto – Fatma di Pilwalkot Makassar 2020.

“Jadi, kegiatan dilakukan dengan bersepeda sekaligus menjaga kebugaran tubuh untuk menyapa warga serta teman – temannya sesama pemilih Milenial di lorong”, ujar Opa Eric saat dikonfirmasi. Selasa (15/9/2020).

“Untuk itu, saya sangat apresiasi dan mendukung giat anak – anak muda yg terus bekerja meningkatkan elektabilitas jagoan mereka (Danny-Fatma) yang beberapa lembaga survey masih menempatkannya diposisi teratas”, tambahnya.

Sementara, Salah satu pendiri Laskar Muda DP, Dicky Unggul Hidayat mengatakan respon masyarakat di lorong – lorong saat turun sangat antusias.

“Karena itu terbukti, mereka disambut oleh warga sambil berteriak ‘Adama’. Dan Insya’ Allah kegiatan ini akan kita lakukan lagi hari Sabtu di wilayah Kecamatan Mariso”, ungkap Dicky.(*sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed