oleh

Menjelang Ramadhan, Renovasi Masjid Babuttaubah Mangasa Dipercepat

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Dari pelaksanaan Musyawarah Pemilihan pengurus Mesjid Babuttaubah Kel. Mangasa yang diselenggarakan pada 1 Maret 2021, terbentuk kepengurusan baru periode 2021-2025.

Struktur kepengurusan dalam periode ini lebih gemuk menyesuaikan tingkat kebutuhan, terdiri dari ketua umum, sektetaris, bendahara dan ketua 1sampai ketua 3.

Seminggu setelah menjabat langsung melaksanakan /menggenjot renovasi lantai dasar agar lebih tinggi oleh ketua 2 bidang pembangunan H. Muhammadyah dg. Djama.

Pelaksanaan pekerjaan tersebut di percepat akibat adanya banjir /genangan di lantai dasar saat hujan lebat.

“Insya Allah sebelum memasuki bulan Ramdhan pekerjaan tegel ini selesai dan bisa di pakai jamaah untuk sholat tarawih” ungkap Muhammdya dg. Djama

Beliau menambahkan bahwa antusiasme jamaah dan masyarakat RT 07 dan 08 serta pemakai kendaraan yg lewat di jalan poros Alauddin dalam mensupport sungguh luar biasa dengan turut serta dalam kegiatan tersebut ada yg bawa kue, minum dan menyumbang berupa material semen, mengisi kotak amal.

“Ini bertanda bahwa masyarakt RW 07/08 sangat peduli dan punya ikatan silaturahmi dan gotong royong yang masih terjaga dijaman milineal ini. Apalagi pandemi adanya coviq-19” tutupnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed