oleh

Mengantongi Dukungan PAC di Atas 50%, RTQ : Insya’ Allah Menang, Apalagi Dengan Dukugan Do’a Keluarga

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar bakal digelar pada hari Minggu, 19 September 2021 di Hotel Claro.

Sejumlah kader partai berlambang Ka’bah ini mulai unjuk gigih menempati kursi nomor 1 di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tersebut. Misalnya Anggota DPRD Kota Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ)

RTQ menyampaikan bahwa akan maju dan siap memenangkan posisi Ketua DPC PPP Kota Makassar. Dengan tagline “Bekerja Dulu, Hasil Kemudian”, dirinya berjanji akan membawa PPP Kota Makassar berjaya kembali.

“Pemimpin itu bukan banyak cerita, tapi banyak bukti. Insya’ Allah, saya bisa membawa PPP Makassar kembali berjaya”, tegas Rahmat saat ngopi santai dengan sejumlah awak media. Minggu (12/9/2021).

Lebih lanjut, RTQ menyampaikan bahwa dirinya maju sebagai calon Ketua DPC PPP Kota Makassar tidak serta merta ikut bertarung. Akan tetapi, dirinya telah berkoordinasi dengan sejumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP.

Menurut dia, dirinya telah mengantongi di atas 50 % dukungan dari PAC PPP.

“Apalagi, sesuai tradisi yang saya penggang, saya juga slowan dengan senior – senior termasuk senior di PPP, para NU dan Kiai. Dan saya juga bertemu dengan pak Wali Kota sebagai pembina politik, beliau menyampaikan kepada saya ‘jika hati kecil ta’ bilang maju ki’, ya maju ki’”, tutur RTQ.

Dengan dukungan ini semua, RTQ dengan yakin bisa memenangkan posisi Ketua di DPC PPP Kota Makassar.

“Insya’ Allah, apalagi dengan adanya dukungan dan do’a dari orang tua, istri dan para Kiai, pintu rejeki kita bisa terbuka”, kunci RTQ. (Asl)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed