oleh

Matangkan Persiapan Pengukuhan, PBSS Wilayah Makassar Gelar Tudang Sipulung

WAHANA INFOTA – Persau Bugis Sulawesi Selatan (PBSS) Kota Makassar menggelar rapat persiapan pengukuhan keanggotaan yang tersebar di beberapa Kabupaten Kota Sulawesi Selatan.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Sitti Chajar Selaku Koordinator Makassar didampingi anggota PBSS lainya seperti Athie Katili, Nita Mansyur, Hamzah habi, Dave, Asri, Zain, Ichal dan Muh. Saleh yang bertempat di Jl. Ablam 1 STP 2 No.21, Kemarin sore

Saya bangga dengan sodara sodaran PBSS, karena wilayah makassar sudah berjalan dengan hikmah, Hari Ini ada beberapa Kabupaten juga mengadakan pertemuan Persaudaraan Bugis Sulsel seperti yang berlangsung saat ini di Kabupaten Pangkep dan Maros,” Kata Sitti Senin (25/11/2019)

Lebih lanjut Sitti mengatakan, pihaknya berharap agar para Persaudaraan Bugis Sulawesi Selatan lebih mempererat tali silaturahmi baik Wilayah Makassar dan Kabupaten yang tersebar didaerah lainya kompak selalu. Sesuai mandat Marzuki Madani, Se, MM selaku ketua umum,

Adapun pada awal bulan desember 2019, PBSS Sulsel akan mengadakan pertemuan lebih lanjut yang akan di adakan di Kota Parepare,”Tutupnya. (Moko/Sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed