oleh

Ketua RT : DP Peduli Corona Memberi Kami Semangat Kebersamaan Perangi Penyebaran Covid-19

WAHANA INFOTA – DP Peduli Corona terus bergerak melakukan aksi kemanusiaan dalam memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di seluru wilayah yang tersebar di kota Makassar.

DP Peduli bentukan mantan Walikota Makassar periode 2014-2019, Mohammad. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) dalam tiap harinya melayani hingga ratusan permintaan.

Didatangi Tim DP Peduli Corona, para warga Kelurahan Sinrijala, Kecamatan Panakkukang mengaku termotivasi melawan penyebaran Covid-19 yang membahayakan nyawa manusia. Para warga Sinrijala mengaku bersyukur kepedulian, DP Peduli Corona yang datang dengan menyemprotkan cairan disinfektan.

Ketua RT 01, RW 02, Abdul Rauf mengakui aksi kemanusiaan yang dilakukan, DP Peduli Corona memberikan motivasi bagi warganya untuk saling peduli melawan penyebaran Covid-19.

“Tim DP Peduli Corona tidak sekedar datang menyemprotkan cairan disinfektan di wilayah kami. Tetapi, DP Peduli Corona juga memberikan kami motivasi yaitu semangat kebersamaan melawan penyebaran Covid-19,” kata Abdul Rauf, Rabu. (8/4/2020).

Tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, DP Peduli Corona juga memberikan perhatian kepada masyarakat dalam bentuk pemeriksaan kesehatan. Di Kelurahan, Sinrijala para warga berterima kasih dengan pemeriksaan kesehatan secara gratis dilakukan oleh, DP Peduli Corona. Apalagi dalam situasi darurat Covid-19 dan memasuki cuaca buruk musim hujan.

“Rupanya ada juga pemeriksaan kesehatan secara gratis dilakukan, DP Peduli Corona. Satu persatu warga kami di periksa kesehatannya. Ini hal baik yang dilakukan oleh DP Peduli Corona untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat akan gejala-gejala virus Covid-19. Mewakili warga, saya ucapkan terima kasih kepada, DP Peduli Corona,” ungkap Abdul Rauf. (*Sn)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed