oleh

Ikatan Keluarga Mahasiswa BIDIKMISI UNM Sukses Menggelar Malam Puncak Satu Dekade

WAHANA INFOTA, MAKASSAR — Perayaan Satu Dekade (10 tahun) Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) Universitas Negeri Makassar (UNM) ini ditutup pada hari Jum’at malam. Penyelenggaraan malam acara puncak ini merupakan penutup rangkaian kegiatan Satu Dekade IKBIM UNM yang berlangsung di Gedung Aula Sekolah Luar Biasa (SLB) 1 Negeri Makassar, Jumat 25 Juni 2021 pada pukul 19.30-Selesai.

Kegiatan ini mengangkat tema “Mewujudkan Generasi Emas Yang Gemilang dan Inovatif”. perayaan Satu Dekade IKBIM Universitas Negeri Makassar ini mempersembahkan beberapa hiburan diantaranya Perkusi, Tari Kontemporer, Fashion Show Cultural, Tari Empat Etnis dan juga Tari Paduppa yang dihadiri oleh para Founder, Demisioner Pengurus, Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah, Tamu Undangan dari Lembaga Internal UNM dan Forum Bidikmisi Se-Makassar.

Malam Puncak ini berlangsung meriah dengan menggelar pemotongan tumpeng sebagai bentuk simbol bahwa Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Makassar sudah mencukupi sepuluh tahun sejak berdirinya.

Acara malam puncak ini juga menggelar pembacaan nominasi dan mempunyai 4 kategori yang diumumkan yakni kategori Akademis, Organisatoris, Alumni Of The Year, dan panitia Terproduktif yang melibatkan beberapa mahasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah beserta Alumni Bidikmisi UNM.

Rangkaian acara ini, salah seorang anggota Dewan Penasehat Organisasi (DPO), Nurhikmah memberikan ucapan selamat kepada mahasiswa bidikmisi dan KIP Kuliah.

“Selamat atas Sepuluh tahun bidikmisi karena telah menjadi beasiswa yang menaungi kita, menjadikan kita sebagai orang yang bermanfaat dan menularkan segala prestas-prestasi yang ada”. tulisnya (**)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

News Feed